Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK TAURUS DENGAN PASANGANNYA

#TAURUS & #PISCES: Kombinasi ini dapat berjalan, namun pisces yang kurang praktis dapat menjadi ganjalan buat taurus yang sering menuntut.

#TAURUS & #AQUARIUS: Dilahirkan dengan konsep kehidupan yang berbeda. Aquarius terlalu penyendiri sedangkan taurus selalu mau memiliki atau menguasai pasangan.

#TAURUS & #CAPRICORN: Ini bukan pasangan yang buruk sejak mereka berdua memiliki ketertarikan dengan uang, hasrat dan keamanan.

#TAURUS & #SAGITARIUS: Sebaiknya ditinggalkan sebagai teman. Sagitarius suka bertaruh, menyukai kebebasan dan menjalani hari tanpa rencana.

#TAURUS & #SCORPIO: Pusat atraksi & dinamis namun merek berdua dapat menimbulkan kesulitan karena keras kepala taurus & rasa cemburu Scorpio.

#TAURUS & #LIBRA: Kompromi adalah sesuatu yang kamu perlukan untuk hubungan ini berjalan. Jika tidak akan dingin ditengah-tengah.

#TAURUS & #VIRGO: Masalah biasanya muncul di atas ranjang, namun di area yang lain taurus dan Virgo akan sangat baik-baik saja

#TAURUS & #LEO: Ini bukan hanya hubungan yang tidak disukai namun dibangun di atas kecurangan. Keduanya tidak merasa bebas.

#TAURUS & #CANCER: Hubungan yang bagus melengkapi satu sama lainnya. Saling menerima kesetiaan dan rasa cinta yang diharapkan.

#TAURUS & #GEMINI: Gemini kurang menghormati stabilitas & kurang berhasrat akan membuat taurus putus asa. Sepertinya kombinasi yang kurang cocok.

#TAURUS & #TAURUS: Mereka memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi gemuk bersama. Lucu atau romantis?

#TAURUS & #ARIES: Hubungan ini lebih cocok sebagai pasangan selingkuh yang panas. Taurus yang posesif akan menghalangi Aries yang suka kebebasan.

Semoga Bermanfaat
OM SANTIH SANTIH SANTIH OM 

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya"

Posting Komentar