Tips terbaik memparbaiki HP yang jatuh di air


Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membantu sahabat untuk tips memperbaiki hp yang jatuh di air, silahkan disimak baik-baik :)

Anda tidak perlu khawatir dengan jatuhnya HP anda di air, karena saya akan memberikan anda solusi yang tepat untuk memperbaikinya sebelum mesin HP tersebut berkarat karena terkena air.
Anda tidak perlu biaya yang mahal untuk memberpaiki HP anda yang jatuh itu, karena hanya simple mudah dilaksanakannya, tetapi usaha ini juga harus secepatnya dilaksanakan, misalnya HP anda jatuh di air, anda harus langsung dan cepat melaksanakannya karena jika terlambat mesin HPnya akan berkarat dan tidak dapat diperbaiki lagi.
Untuk itu saya akan menjelaskan langkah-langkah yang harus anda laksanakan. Pertama-tama sediakan beras sebanyak 1 liter dan mangkuk, kemudian letakkan beras itu dimangkuk, banyak orang yang bertanya, mengapa kita harus menggunakan beras untuk memperbaiki HP? Nah, makanya baca dulu sampai habis agar mengetahui apa guna beras tersebut. Setelah itu buka casing HP anda dan tenggelamkan HP anda di bagian dalam beras tersebut. Setelah itu tunggu sekitar 30 menit agar memastikan HP anda akan kering. Nah, saya akan menjawab pertanyaan diatas bahwa beras itu berguna untuk menyerap air yang terdapat di bagian dalam Mesin HP sehingga HP anda menjadi kering. Setelah 30 menit anda ambil HP anda kembali dan memasang baterai dan casingnya, setelah itu coba nyalakan dan lihat hasilnya. Terima kasih semoga tips yang saya berikan akan berguna skali untuk anda dan terus menjadi member di http://www.getwap.info agar dapat informasi yang menarik untuk anda baca, dan jika suka site ini silahkan download linknya disini. 

smoga bermanfaat dan terima kasih SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Tips terbaik memparbaiki HP yang jatuh di air Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Tips terbaik memparbaiki HP yang jatuh di air' On ...

Belum ada komentar untuk "Tips terbaik memparbaiki HP yang jatuh di air"

Posting Komentar