Kisah Zodiak Aquarius Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Aquarius Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK AQUARIUS DENGAN PASANGANNYA
#AQUARIUS & #PISCES: kurang cocok. Pisces yang emosional akan membuat Aquarius menjauh. Pisces akan berakhir dengan luka dan kebingungan.

#AQUARIUS & #AQUARIUS: Bukan hubungan yang berjangka panjang tapi bisa menyenangkan untuk sesaat.

#AQUARIUS & #CAPRICORN: Ini tidak bagus. Kalian berdua memiliki tujuan hidup yang sama sekali berbeda.

#AQUARIUS & #SAGITARIUS: Ini perselingkuhan yang cocok. Pasangan yang aktif dan mudah pergi, jarang brtahan lama karena punya tujuan masing-masing.

#AQUARIUS & #SCORPIO: bukan koalisi yang terbaik. Kalian berdua percaya pada kepercayaan sendiri & sifat bebas yang aquarius miliki menyebalkan Scorpio.

#AQUARIUS & #LIBRA: Pasangan yang sangat cocok baik secara mental & fisik. Namun kebiasaan boros Aquarius akan menjadi dilema dalam hubungan ini.

#AQUARIUS & #VIRGO: Pasangan intelektual. Progresifnya Aquarius kurang cocok bagi praktikal Virgo yang kurang bisa bersosialisasi dengan Aquarius.

#AQUARIUS & #LEO: Saling tertarik. Ada banyak chemistry, meskipun si Singa lebih menguasai secara fisik daripada Aquarius.

#AQUARIUS & #CANCER: Aquarius tidak begitu cocok dengan Cancer, sangat berbahaya buat si Cancer dan terlalu mengikat untuk Aquarius.

#AQUARIUS & #GEMINI: Hubungan yang menarik. Meskipun tidak selancar yang diharapkan namun hubungan ini akan menyenangkan & menghibur.

#AQUARIUS & #TAURUS: Taurus yang keras kepala memiliki kesulitan memahami Aquarius. Dibutuhkan saling percaya agar hubungan berjalan dengan baik.

#AQUARIUS & #ARIES: pasangan yang luar biasa. Hubungan yang mencintai petualangan selama tidak ada satupun dari kalian mencoba mendominasi.

Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Aquarius Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Aquarius Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Aquarius Dengan Pasangannya"

Posting Komentar