Kisah Zodiak Sagitarius Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Sagitarius Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK SAGITARIUS DENGAN PASANGANNYA

#SAGITARIUS & #PISCES: Ketertarikan yang penuh hasrat, sayangnya faktor emosi tidak masuk sehingga hubungan hanya panas di awal saja.

#SAGITARIUS & #AQUARIUS: Kamu berdua mencintai petualangan, perjalanan dan aktivitas luar rumah. Kamu dapat memiliki relasi yang lama.

#SAGITARIUS & #CAPRICORN: sagitarius yang impulsif & selalu mencari petualangan menakutkan buat capricorn. ini bukan gabungan yang cocok.

#SAGITARIUS & #SAGITARIUS: pasangan yang sulit diprediksi karena keduanya suka membuat kejutan. awal perselingkuhan bisa jadi sebuah hubungan panjang.

#SAGITARIUS & #SCORPIO: scorpio kesulitan hidup dalam kebebasan sagitarius. sagitarius kemudian akan mencari rumput yang lebih hijau karena hal itu.

#SAGITARIUS & #LIBRA: hubungan terbaik. Sagitarius mendapatkan kebebasan yang mereka harapkan & libra orang yang memaafkan.

#SAGITARIUS & #VIRGO: virgo tidak bisa menerima gaya hidup sagitarius seperti sagitarius tak tahan menerima virgo yang suka mengatur.

#SAGITARIUS & #LEO: salah satu pasangan terbaik. Kalian memberi hal terbaik satu sama lain. Punya pendekatan sama tentang hidup & cinta.

#SAGITARIUS & #CANCER: Kombinasi ini lebih cocok sebagai sahabat. Sagitarius tidak akan pernah hidup bahagia dalam gaya orang lain.

#SAGITARIUS & #GEMINI: pasangan yang saling menarik. Kalian berdua suka mengambil kesempatan & mengandalkan terlalu banyak pada keberuntungan.

#SAGITARIUS & #TAURUS: taurus akan melihat sagitarius sebagai orang yang tidak jelas, berbeda dengan taurus yang sangat terstruktur.

#SAGITARIUS & #ARIES: hubungan ini seringkali terbentuk di saat-saat akhir. Awalnya 2 bintang yang sebenarnya cocok ini suka tidak sadar.
Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Sagitarius Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Sagitarius Dengan Pasangannya' On ...

4 komentar untuk "Kisah Zodiak Sagitarius Dengan Pasangannya"

  1. wah,,, saya kurang percaya, tapi hadir aja deh disini

    BalasHapus
  2. Mantep sob

    http://sidetek.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Saya gak percaya yg begituan sih, tp hadir meramaikan boleh kan bro?
    btw ditunggu kunbapnya di http://cahangonsolo.blogspot.com/2013/08/tipsmudikpakaikendaraanumum.html

    BalasHapus
  4. Manteb sob

    http://moonshadow.co.id.gp/undang-undang-hacking-di-indonesia.xhtml

    BalasHapus