Kisah Zodiak Scorpio Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Scorpio Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK SCORPIO DENGAN PASANGANNYA

#SCORPIO & #PISCES: Tidak buruk. Pisces akan senang menjadi bagian dari hasrat Scorpio dan itu membuat hubungan bertahan lama.

#SCORPIO & #AQUARIUS: scorpio yang membutuhkan rasa memiliki tak akan cocok dengan aquarius yang senang akan kebebasan. Jangan berharap banyak.

#SCORPIO & #CAPRICORN: Hubungan yang luar biasa. Memiliki pandangan yang sama & mencintai lingkungan rumah. Secara fisik dan mental kalian cocok.

#SCORPIO & #SAGITARIUS: hubungan yang akan banyak diisi dengan diskusi-diskusi intelektual. kalian lebih cocok sebagai teman diskusi daripada pacar.

#SCORPIO & #SCORPIO: apa yang kamu bayangkan apabila sebuah mobil mempunyai 2 pedal gas & tanpa pedal rem? brutal tapi bukan jangka panjang.

#SCORPIO & #LIBRA: hubungan ini akan bisa jalan jika kedua belah pihak saling menghormati dunia masing-masing & bukannya mencoba mengubahnya.

#SCORPIO & #VIRGO: scorpio akan mudah bosan dengan gaya virgo & mereka juga sulit menerima kritik dari virgo. bukan pasangan yang direkomendasikan.

#SCORPIO & #LEO: hubungan dengan hasrat yang membahayakan & hanya cocok dalam ruang perselingkuhan. keduanya saling tertarik tapi tak mau terikat.

#SCORPIO & #CANCER: ini mrupakan salah satu pasangan terbaik. cancer setia & selalu mendukung langkah scorpio yang juga berjuang demi mereka.

#SCORPIO & #GEMINI: kurang cocok. gemini yang suka main-main membuat scorpio kecewa & hanya akan menimbulkan sisi pendendam dari scorpio.

#SCORPIO & #TAURUS: taurus yang stabil cukup sabar untuk scorpio. kalian berdua mencintai hubungan jangka panjang & berusaha untuk mewujudkannya.

#SCORPIO & #ARIES: hubungan yang panas & bergairah namun tidak tahan lama karena sifat scorpio yang posesif.
Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Scorpio Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Scorpio Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Scorpio Dengan Pasangannya"

Posting Komentar