Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK TAURUS DENGAN PASANGANNYA

#TAURUS & #PISCES: Kombinasi ini dapat berjalan, namun pisces yang kurang praktis dapat menjadi ganjalan buat taurus yang sering menuntut.

#TAURUS & #AQUARIUS: Dilahirkan dengan konsep kehidupan yang berbeda. Aquarius terlalu penyendiri sedangkan taurus selalu mau memiliki atau menguasai pasangan.

#TAURUS & #CAPRICORN: Ini bukan pasangan yang buruk sejak mereka berdua memiliki ketertarikan dengan uang, hasrat dan keamanan.

#TAURUS & #SAGITARIUS: Sebaiknya ditinggalkan sebagai teman. Sagitarius suka bertaruh, menyukai kebebasan dan menjalani hari tanpa rencana.

#TAURUS & #SCORPIO: Pusat atraksi & dinamis namun merek berdua dapat menimbulkan kesulitan karena keras kepala taurus & rasa cemburu Scorpio.

#TAURUS & #LIBRA: Kompromi adalah sesuatu yang kamu perlukan untuk hubungan ini berjalan. Jika tidak akan dingin ditengah-tengah.

#TAURUS & #VIRGO: Masalah biasanya muncul di atas ranjang, namun di area yang lain taurus dan Virgo akan sangat baik-baik saja

#TAURUS & #LEO: Ini bukan hanya hubungan yang tidak disukai namun dibangun di atas kecurangan. Keduanya tidak merasa bebas.

#TAURUS & #CANCER: Hubungan yang bagus melengkapi satu sama lainnya. Saling menerima kesetiaan dan rasa cinta yang diharapkan.

#TAURUS & #GEMINI: Gemini kurang menghormati stabilitas & kurang berhasrat akan membuat taurus putus asa. Sepertinya kombinasi yang kurang cocok.

#TAURUS & #TAURUS: Mereka memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi gemuk bersama. Lucu atau romantis?

#TAURUS & #ARIES: Hubungan ini lebih cocok sebagai pasangan selingkuh yang panas. Taurus yang posesif akan menghalangi Aries yang suka kebebasan.

Semoga Bermanfaat
OM SANTIH SANTIH SANTIH OM 

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Taurus Dengan Pasangannya"

Posting Komentar