Kisah Zodiak Virgo Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Virgo Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK VIRGO DENGAN PASANGANNYA

#VIRGO & #PISCES: Saling menarik. virgo kagum dengan cara pisces yang empati dan pisces membutuhkan arahan praktis virgo.

#VIRGO & #AQUARIUS: hubungan ini lebih bersifat intektual daripada sekedar fisik. saling melengkapi & bisa menjadi teman diskusi yang menyenangkan.

#VIRGO & #CAPRICORN: hubungan ini berjangka panjang, si perfeksionis & si pejuang akan sama-sama menghasilkan keunggulan secara emosi & materi.

#VIRGO & #SAGITARIUS: tidak buruk, namun hubungan ini lebih cocok dalam perselingkuhan karena pesona virgo yang tinggi & sagitarius yang tak mau terikat.

#VIRGO & #SCORPIO: hubungan yang menarik jika Scorpio bisa menggoda virgo ke hubungan yang eksotis, akhirnya akan muncul fireworks di langit sana.

#VIRGO & #LIBRA: kritikan dari virgo akan membuat libra semakin ragu-ragu dan sulit menyesuaikan diri. hubungan yang sebaiknya dihindari.

#VIRGO & #VIRGO: kalian berdua akan seperti saling bercermin melihat satu sama lain. hubungan ini akan berjalan menjadi lebih baik.

#VIRGO & #LEO: kritikan dari virgo tidaklah membuat leo gentar namun membuatnya menjadi lebih baik di mata virgo. sebuah hubungan yang menarik.

#VIRGO & #CANCER: hubungan yang datar karena dua belah pihak punya dunia sendiri-sendiri. namun anehnya hubungan sulit berakhir karena takut saling menyakiti

#VIRGO & #GEMINI: gemini menyukai risiko & virgo si perfeksionis. Sebuah hubungan yang berat karena akan ada emosi cukup besar di antaranya.

#VIRGO & #TAURUS: mereka punya standar & ukuran yang sama. hubungan yang baik, namun kadang terlalu datar.

#VIRGO & #ARIES: Si Aries yang meledak akan membuat sedih sikap virgo yang gugup, biasanya hubungan ini tidak bertahan lama.
Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Virgo Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Virgo Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Virgo Dengan Pasangannya"

Posting Komentar