Kisah Zodiak Leo Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Leo Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK LEO DENGAN PASANGANNYA

#LEO & #PISCES: singa yang terlalu berapi-api kadang tidak terlalu memperhatikan kehadiran ikan yang pemalu. mereka tidak dalam frekuensi yang sama.

#LEO & #AQUARIUS: daya tarik aquarius selalu membuat leo terpukau. namun demikian, leo jadi lupa akan hal lain saat berhubungan dengan aquarius.

#LEO & #CAPRICORN: leo akan cepat bosan dengan capricorn yang terlalu hati-hati & penuh perencanaan yang harusnya bisa jadi 'rem' bagi leo.

#LEO & #SAGITTARIUS: pasangan tercocok secara fisik dan mental. Hubungan ini akan menyukai perjalanan dan petualangan. Hubungan yang menarik.

#LEO & #SCORPIO: Hubungan ini akan sangat hot pada awalnya, namun sering terganggu karena kecemburuan. bukan hubungan jangka panjang.

#LEO & #LIBRA: sikap mereka akan saling melengkapi & saling mengerti. problem ketika mereka bersatu paling-paling adalah masalah keuangan.

#LEO & #VIRGO: spontanitas leo akan berbenturan dengan virgo yang penuh perencanaan. sayangnya leo tak suka mengalah sehingga virgo harus mengalah.

#LEO & #LEO: apa yang bisa kamu bayangkan dari 2 ekor singa yang berpacaran? emosi tingkat tinggi & sesuatu yang dramatis tentunya!

#LEO & #CANCER: leo yang senang jadi pusat perhatian sangat tidak cocok buat cancer, pemalu yang sensitif. Bukan pilihan yang bagus.

#LEO & #GEMINI: singa akan kagum dengan kepandaian & daya tarik gemini, namun demikian hubungan ini akan berakhir dengan penuh intrik.

#LEO & #TAURUS: hubungan yang akan saling tentang, leo yang boros& taurus yang hemat. hubungan akan jalan jika ada kompromi yang tinggi.

#LEO & #ARIES: pasangan yang pas. 2 bintang yang penuh passion akan menjalin hubungan yang penuh hasrat & gelora.
Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Leo Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Leo Dengan Pasangannya' On ...

2 komentar untuk "Kisah Zodiak Leo Dengan Pasangannya"

  1. saya leo gan, tapi gak pernah tanya bintangnya pacar :D

    BalasHapus
  2. LEO & #CAPRICORN Gan :)
    >>>
    http://cancummeng.blogspot.com
    Artikel Businnes Internet

    BalasHapus