Kisah Zodiak Libra Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Libra Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK LIBRA DENGAN PASANGANNYA

#LIBRA & #PISCES: biasanya tak bertahan lama. pisces yang sensitif & libra yang hati-hati akan membuat hubungan ini rumit & berjalan aneh.

#LIBRA & #AQUARIUS: hubungan yang menakjubkan. kalian akan lupa sekeliling jika sudah bersama. hubungan ini potensi menjadi jangka panjang.

#LIBRA & #CAPRICORN: sulit buat capricorn menerima ketidak aktifan libra. namun secara fisik ada ketertarikan luar biasa di antara kalian.

#LIBRA & #SAGITARIUS: Hubugan yang menjanjikan. Kharisma sagitarius dan kehausan akan petualangan akan menarik perhatian libra.

#LIBRA & #SCORPIO: Scorpio yang penyemburu menjauhi harmonitas yang libra cari. Bukan hubungan yg baik & tidak seimbang.

#LIBRA & #LIBRA: Bukan hubungan yang buruk, tapi apa jadinya jika kedua pihak sama-sama menunggu & tak ada inisiatif?

#LIBRA & #VIRGO: Sulit! Virgo yang praktis tidak akan pernah memuaskan hasrat libra. virgo juga akan selalu mengkritik keragu-raguan libra.

#LIBRA & #LEO: gabungan yang baik, libra bisa menjadi penyeimbang leo yang terlalu panas. libra yang manis, leo yang hot sangat sepadan dilihat.

#LIBRA & #CANCER: kurang baik, cancer yang moody sulit ditangani oleh libra yang juga kerap kali kebingungan. tidak ada keharmonisan di dalamnya.

#LIBRA & #GEMINI: Hubungan intelektual. Relasi ini lebih baik sebagai persahabatan saja. Kamu berdua membutuhkan banyak kebebasan.

#LIBRA & #TAURUS: Tidak terlalu buruk karena kamu berdua menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. posesifnya taurus yang sering membuat masalah.

#LIBRA & #ARIES: saling tertarik, libra terpukau oleh semangat aries dan aries terpesona oleh libra. kadang aries merasa libra terlalu santai
Semoga Bermanfaat :) 

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Libra Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Libra Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Libra Dengan Pasangannya"

Posting Komentar