Kisah Zodiak Gemini Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Gemini Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK GEMINI DENGAN PASANGANNYA

#GEMINI & #PISCES: Ketidakamanan biasanya akan merusak suatu hubungan. Ini dapat menjadi gabungan emosi yang ekstrem.

#GEMINI & #AQUARIUS: Aliansi terbaik, kamu berdua sangat murni dan menyukai hubungan ini & membawa waktu yang menyenangkan untuk pasangan.

#GEMINI & #CAPRICORN: Tidak Bagus. Si Kambing yang terlalu ambisius dan terlalu teratur untuk gemini.

#GEMINI & #SAGITARIUS: Hubungan ini dapat berjalan namun kamu berdua mencintai perjalanan maka itu kamu mungkin tidak menghabiskan cukup waktu bersama.

#GEMINI & #SCORPIO: Kecenderungan Scorpio yang penyemburu sangat tidak mungkin gemini hadapi. Kecerobohan gemini membuat Scorpio menjauh.

#GEMINI & #LIBRA: Hubungan yang menarik, namun sayang tidak berakhir lama. Libra sangat sulit hidup dalam ketidak stabilan & melodrama Gemini.

#GEMINI & #VIRGO: Ini bukan hubungan yang terbaik, Virgo yang praktikal memandang gemini sebagai orang yang tidak teratur dan ceroboh.

#GEMINI & #LEO: Ini bukan hubungan yang buruk. Kalian berdua saling melengkapi. Singa yang murah hati akan tunduk pada apapun keinginan gemini.

#GEMINI & #CANCER: cancer terlalu moody & sensitif untuk gemini. kalian memiliki minat yang sama sekali berbeda.

#GEMINI & #GEMINI: Kekurangan dari hubungan mereka cuma satu, mereka jarang bertemu karena keduanya aktif di dunianya masing-masing.

#GEMINI & #TAURUS: Ini bukan hubungan yang bagus buat taurus. Kurangnya rutinitas yang gemini miliki akan mbuat sedih si pecinta kestabilan ini.

#GEMINI & #ARIES: Ini salah satu pasangan yang cocok. Kamu berdua memiliki energi yang tinggi, haus akan petualangan dan spontanitas.
Semoga Beruntung :)
OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Gemini Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Gemini Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Gemini Dengan Pasangannya"

Posting Komentar