Kisah Zodiak Pisces Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Pisces Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK PISCES DENGAN PASANGANNYA

#PISCES & #PISCES: Ini hubungan yang emosional. Sangat bagus di ranjang, tapi sulit di luar ranjang.Kalian berdua membutuhkan perhatian.

#PISCES & #AQUARIUS: Bukan hubungan yang diharapkan, Aquarius terlalu dingin & terputus dari Pisces yang akhirnya akan selalu menangis.

#PISCES & #CAPRICORN: Secara umum hubungan ini tidak buruk,namun Pisces mungkin akan lari dari Capricorn karena kurang diperhatikan.

#PISCES & #SAGITARIUS: Ini bukan pasangan terbaik karena Sagitarius secara alami tidak suka berkomitmen dan akan menyakiti hati Pisces yang lembut.

#PISCES & #SCORPIO: Ini gabungan sexual yang tinggi. Pisces menyukai dimiliki dan dicintai dengan sangat dalam yang dapat dipenuhi oleh Scorpio.

#PISCES& #LIBRA: Kalian berdua sangat kreatif, namun pisces tidak begitu semegah yang diharapkan Libra.

#PISCES & #VIRGO: Ini hubungan yang saling menarik. Akan sangat baik di tempat tidur, namun agak sulit di level mental.

#PISCES & #LEO: Pisces dihancurkan dalam pasangan ini. Leo terlalu sering mengabaikan & ikan terlalu sensitif. Relasi yang menyakitkan untuk pisces.

#PISCES & #CANCER: Kamu ditakdirkan bersama. Kalian berdua sensitif, dan sering mengasihani diri sendiri. Ini pasangan yang terbaik.

#PISCES & #GEMINI: Emosi ikan biasanya bisa menahan si Gemini, namun kesedihan biasanya akan mengikuti. Hubungan yang destruktif untuk keduanya.

#PISCES & #TAURUS: Bukan hubungan yang buruk, namun si Banteng dapat menjadi sedih karena sifat Pisces yang melihat si Banteng terlalu keras kepala.

#PISCES & #ARIES: Pisces terlalu sensitif buat Aries yang agresif. Maka akan tertinggal di belakang & menangisi nasib. Pasangan yg kurang beruntung.

Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Pisces Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Pisces Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Pisces Dengan Pasangannya"

Posting Komentar