Kisah Zodiak Cancer Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Cancer Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK CANCER DENGAN PASANGANNYA

#CANCER & #PISCES: kalian berdua adalah bintang yang sangat sensi walaupun saling menyayangi. Dengan mengatasi hal ini, hubungan akan lancar.

#CANCER & #AQUARIUS: cancer terlalu sensitif buat aquarius sehingga mereka tidak dapat mentolerir kebutuhan cancer untuk bergantung kepadanya.

#CANCER & #CAPRICORN: capricorn tidak punya banyak waktu buat cancer, namun demikian hubungan ini punya kondisi finansial yang memuaskan.

#CANCER & #SAGITARIUS: cancer tidak suka dengan risiko, sedang sagitarius sebaliknya. Hubungan jangka panjang akan menyiksa kedua belah pihak.

#CANCER & #SCORPIO: jika mereka berdua bisa mengatasi posesif yang berlebihan maka pasangan ini bisa menjadi pasangan yang bahagia & memuaskan.

#CANCER & #LIBRA: mood cancer yang tidak stabil sering mbuat libra kesal. kalian berdua nyaris beda hobi & keinginan. hubungan ini akan penuh drama

#CANCER & #VIRGO: hubungan ini kurang kegembiraan karena cancer yang sensi merasa sering dikritik oleh virgo sehingga cancer tak jadi diri sendiri.

#CANCER & #LEO: leo yang selalu menjadi pusat perhatian membuat cancer merasa diabaikan & akhirnya kesepian.

#CANCER & #CANCER: Gabungan 2 cancer sangat sangat negatif dalam hubungan. Masalah emosional akan ada di sepanjang relasi yang terbentuk.

#CANCER & #GEMINI: gemini terlalu banyak mempermainkan perasaan cancer yang sensitif. sifat gemini yang cenderung bebas tidak dapat diterima cancer.

#CANCER & #TAURUS: merupakan pasangan terbaik karena mereka berdua suka makanan enak & dapat membahagiakan satu sama lain.

#CANCER & #ARIES: bukan kombinasi yang bagus karena si domba punya temperamen yang tinggi dan kurang mengerti cancer yang sensitif & butuh keamanan.
Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Cancer Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Cancer Dengan Pasangannya' On ...

2 komentar untuk "Kisah Zodiak Cancer Dengan Pasangannya"

  1. sekedar saran...keyword n deskripsi blognya blm ada bro...
    ...RF666 wAS here...

    BalasHapus