Kisah Zodiak Aries Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Aries Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK ARIES DENGAN PASANGANNYA

#ARIES & #PISCES: temperamen aries sangat berbeda yg menjadikan hubungan ini agak renggang. Emosi pisces jg sulit ditangani.

#ARIES & #AQUARIUS: Ini bukan hubungan yang jelek. mereka berdua sangat ingin tahu, namun ada waktu aries kesulitan mencari tahu keinginan aquarius.

#ARIES & #CAPRICORN: Keuangan adalah masalah yang besar dalam hubungan ini. Aries menghabiskan dengan cepat secepat usaha capricorn mencari uang.

#ARIES & #SAGITARIUS: Ini dapat menjadi relasi yang baik dan berlangsung lama. Mereka berdua mencintai kegembiraan. Gabungan yang bagus.

#ARIES & #SCORPIO: mereka berdua diatur dengan Mars yang menjadikan hubungan mereka panas dan berat. Scorpio posesif membawa pertengkaran.

#ARIES& #LIBRA: Meskipun saling menarik, libra terlalu malas untuk tetap bersama aries sehingga sulit membuat Libra gembira.

#ARIES & #VIRGO: Sikap terburu-buru aries tidak bisa diterima Virgo yang praktikal, kritis akan menjauhkan aries dengan cepat.

#ARIES & #LEO: Ini kombinasi yang paling cocok. Kamu berdua berbagi kesukaan dan ketidaksukaan bersama sama.

#ARIES & #CANCER: Kepiting terlalu sensitif dan lambat untuk sifat alami aries yang cepat dan emosi tinggi.

#ARIES & #GEMINI: Sangat spontan dan penuh dengan hidup di mana tidak ada waktu untuk salah satu dari kamu merasa bosan.

#ARIES & #TAURUS: Dengan kompromi ini bisa berjalan. Sangat aneh di awal namun dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan.

#ARIES & #ARIES: Masalah emosi kelihatannya dapat menjadi perang besar dalam kombinasi ini.

Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Aries Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Aries Dengan Pasangannya' On ...

1 Komentar untuk "Kisah Zodiak Aries Dengan Pasangannya"