Kisah Zodiak Capricorn Dengan Pasangannya

OM SWASTYASTU

Pada kesempatan kali ini, MANGBUDJA BOOK akan berbagi artikel yang berjudul Kisah Zodiak Capricorn Dengan Pasangannya

Semua kisah ini, saya dapatkan dari twitter @KisahBintang dan saya rangkum menjadi sebuah artikel ! Jika kalian suka ramalan zodiak, kalian wajib follow twitter tersebut. Hehe

KISAH ZODIAK CAPRICORN DENGAN PASANGANNYA

#CAPRICORN & #PISCES: Pisces akan mencoba menarik & menahan capricorn. Jadi masalah jika capricorn mengabaikan kebutuhan pisces akan perhatian.

#CAPRICORN & #AQUARIUS: Aquarian yang kekurangan arah dan memiliki sifat alami yang tidak peduli akan membuat kamu Capricorn menjauh.

#CAPRICORN & #CAPRICORN: Hubungan ini memiliki sedikit stimulasi. Kalian berdua terlalu berhati-hati, dan membenarkan diri sendiri.

#CAPRICORN & #SAGITARIUS: Si pemanah yang suka berpetualang akan melihat kamu membosankan karena sifat alami kamu yang menyenangi rutinitas.

#CAPRICORN & #SCORPIO: Kalian berdua mengerti dengan tepat satu sama lain dan dapat menghargai nilai dan arah yang sama.

#CAPRICORN & #LIBRA: capricorn pada awalnya kagum pada pesona libra, namun ia melihat libra terlalu pemalas dalam menjalani hidup.

#CAPRICORN & #VIRGO: Hubungan mental yang bagus, meskipun secara seksual kombinasi ini tidak bagus.

#CAPRICORN & #LEO: mesti kemungkinan hubungan dimulai dari one night stand, hubungan ini tak akan bisa berlanjut karena leo terlalu 'wah'.

#CAPRICORN & #CANCER: memenuhi kebutuhan masing-masing. Rasa aman dari kamu dan kesetiaan serta kepercayaan datang dari Kepiting.

#CAPRICORN & #GEMINI: buat capricorn, si gemini tidak bertanggung jawab & tidak menghargai dedikasi. Sebaiknya hubungan ini dihindari.

#CAPRICORN & #TAURUS: kalian berdua menghormati kualitas & finansial. Pasangan ini cocok dan dapat bertahan lama, karena ada tujuan yang sama.

#CAPRICORN & #ARIES: walau ada ketertarikan & saling respect di awal, namun hubungan ini tidak berjalan karena masing-masing tidak saling membutuhkan.

Semoga Bermanfaat :)

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Ditulis Oleh : Unknown..

Makasih sudah membaca tentang Kisah Zodiak Capricorn Dengan Pasangannya Dibuat Oleh Unknown, Kamu diperbolehkan menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya!

:: MANGBUDJA ::

Share 'Kisah Zodiak Capricorn Dengan Pasangannya' On ...

Belum ada komentar untuk "Kisah Zodiak Capricorn Dengan Pasangannya"

Posting Komentar